Lippo Malls Medan Hadirkan Kemeriahan Momen Natal dan Tahun Baru

Sejumlah pengunjung berfoto di hiasan Natal yang disiapkan Plaza Medan Fair. Ist

Fokusmedan.com : Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Lippo Malls Medan yakni Sun Plaza dan Plaza Medan Fair kembali menghadirkan program tahunan dengan berbagai aktivitas dan program belanja berhadiah yang disiapkan secara khusus untuk pengunjung. Dengan mengusung tema ‘Christmas in New York’ untuk Sun Plaza dan ‘Christmas Ice World’ untuk Plaza Medan Fair, pengunjung dapat menikmati kemeriahan momen Natal dan akhir tahun hingga 31 Desember 2021.

Mengusung tema Christmas in New York, pernak-pernik dan dekorasi dengan warna khas Natal yang mendominasi seperti hijau, merah, putih, dan emas siap menyambut pengunjung Sun Plaza mulai dari area pintu masuk, atrium utama, hingga dinding dan ceiling area. Menambah semarak, Sun Plaza juga akan menghadirkan acara Santa Giveaway pada tanggal 24 Desember 2021 dimana Santa Claus akan berkeliling di area mal untuk membagikan bingkisan kepada pengunjung.

Untuk Plaza Medan Fair sendiri, tema ‘Christmas Ice World’ dengan menampilkan hiasan Natal di beberapa lokasi menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk berfoto. Tumpukan kotak kado yang disusun menjadi Pohon Natal di Lobby utama menjadi lokasi foto pengunjung dan yang menjadi lokasi paling favorit adalah di Terowongan Natal yang berlokasi di Lantai 4.

Plaza Medan Fair juga menghadirkan Wahana Salju sebagai tempat belajar dan bermain anak-anak yang berlokasi di Atrium Utara mulai dari tanggal 10 Desember 2021 hingga 6 Februari 2022.

Kegiatan Christmas Ice World di Plaza Medan Fair diantaranya Lomba Origami & Mewarnai Pohon Natal, Lomba Lagu Kidung Pujian dan Lomba Vocal Group Worship, Pentas Seni Promosi Pariwisata Kota Medan, Medan Fashion Week, Caroling Parade, Santa Keliling Mal dan lainnya.

Marketing Communication Manager Lippo Malls, Lenny Yun Manalu mengatakan, nuansa Natal yang ditampilkan di dua mal ini disiapkan untuk mengisi kegiatan Natal bagi keluarga dengan berbagai macam kegiatan terutama untuk anak-anak.

“Kami berharap dapat memberikan kegiatan yang menarik bagi anak-anak setelah sebelumnya anak-anak dibawah 12 tahun tidak diperbolehkan memasuki area mal,” katanya, Selasa (14/12/2021).

Lenny mengatakan, program belanja menarik “All Day Sale” juga telah disiapkan Sun Plaza dengan menggelar diskon hingga 70% yang diikuti oleh hampir seluruh tenant mal pada tanggal 12 Desember 2021. Dengan minimum pembelian Rp500.000, pengunjung akan mendapatkan gift voucher mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 dan juga berkesempatan memenangkan doorprizes seperti 1 unit Sepeda, voucher belanja Rp1 juta dan lainnya. Selain itu, Sun Plaza juga menghadirkan Holly Jolly Giveaway hingga 31 Desember 2021. Dengan minimum pembelanjaan Rp350.000, pengunjung bisa mengikuti undian yang berhadiah voucher atau souvenir menarik.

Di Plaza Medan Fair, juga menghadirkan program belanja berhadiah untuk para pengunjung setia. Dengan berbelanja minimum Rp175.000 hingga 26 Desember 2021, pengunjung bisa mendapatkan gratis hadiah Natal yang berupa minyak goreng, gula, tas, masker, dan mug.

Lippo Malls melalui Styles, kata Lenny, juga menghadirkan program belanja berhadiah ‘No Shop, No Gold!’ selama periode 1 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

“Pengunjung cukup belanja dengan minimum transaksi Rp300.000 untuk mendapatkan kupon Lucky Styles, dan tiga member loyal Styles yang beruntung akan mendapatkan logam mulia emas batangan 5 gram,” katanya.

Lenny mengatakan, Lippo Malls juga memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat menjelang perayaan Natal.

“Karena jumlah pengunjung yang memilih mal kami sebagai tempat belanja kebutuhan Natal juga sebagai tempat pertemuan baik keluarga maupun komunitas semakin tinggi. Jadi prokes semakin diperketat. Kami memastikan jika pengunjung dan tenant tetap disiplin prokes,” katanya.(ng)