2 Warga Deli Serdang Jadi Korban Pembacokan OTK

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Dua orang warga Desa Pisang Pala dan Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Deli Serdang, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) pada Senin (13/12/2021) malam. Korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit karena kondisinya yang terluka parah di bagian kepala dan lengan.

Kapolsek Galang, AKP P. Sarianto Simbolon menjelaskan, dua korban berinisial DD, warga Desa Pisang pala, dan RN, warga Desa Tanjung Gusti. Pihaknya mendapat laporan adanya penganiayaan itu beberapa saat setelah kejadian dan langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Di lokasi, kedua korban sudah dalam kondisi lemas dan tidak bisa ditanya lebih lanjut sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Awalnya, korban dibawa ke rumah sakit di Kecamatan Bangun Purba, namun kemudian dibawa ke rumah sakit di Lubuk Pakam karena kondisinya yang tak memungkinkan jika tetap di rumah sakit pertama.

“Kalau kondisinya, menurut saya ya parah. Kita semalam datang ke lokasi, korban tak memungkinkan ditanyain, tak bisa dipaksakan,” katanya.

Saat ini, pihaknya masih menunggu korban ataupun keluarga korban untuk membuat laporan. Sebelumnya, pihak keluarga korban ketika ditanya apakah akan membuat laporan, menyatakan untuk menunggu dulu hingga kondisi korban membaik. Pihaknya juga sudah bertanya kepada sejumlah saksi di TKP, namun umumnya menyatakan tidak tahu.

“Keluarganya disuruh buat laporan, katanya gak usah dulu lah pak. Tetangganya pun yang mengetahui kejadian ditanya, bilangnya gak tahu. Tau peristiwa tapi tak kenal. Tapi nanti kalau apa, kita buatkan (laporan) model A untuk sementara,” katanya.

 

(Rio)