Buka Kantor Cabang Baru, WOM Finance Perluas Ekspansi Bisnis di Karo

WOM Finance resmikan kantor cabang baru di Karo. Ist

Fokusmedan.com : Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memperluas ekspansi bisnisnya dengan membuka kantor cabang baru sebagai bagian dari upaya memenuhi kebutuhan konsumen. WOM Finance meresmikan kantor cabang baru di wilayah Karo Sumatera Utara pada Senin (13/12/2021).

Pertumbuhan market kendaraan bermotor yang cukup besar dan menjanjikan di wilayah Sumatera Utara membuat WOM Finance perlu menambah kekuatan di kantor cabang yang beralamat di Jalan Veteran Kabanjahe, Sumatera Utara.

Acara peresmian Kantor Cabang Karo ini dihadiri langsung oleh Effendi Simatupang, Business Unit Head WOM Finance Sumatera Bagian Utara, Branch Head WOM Finance Cabang Karo serta perwakilan karyawan WOM Finance, para rekanan, tokoh masyarakat dan kepolisian setempat.

Effendi mengungkapkan, pihaknya mulai memperluas kembali bisnisnya secara bertahap setelah melihat perkembangan positif dalam penanganan pandemi. Menurutnya, Kantor Cabang Karo siap dibuka dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat sesuai dengan arahan pemerintah.

Dalam hal operasionalnya, WOM Finance telah menyiapkan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk karyawan maupun konsumen yang datang untuk melakukan transaksi. Protokol kesehatan yang diterapkan antara lain penggunaan masker, sarung tangan dan face shield oleh petugas frontliner, pengecekan suhu tubuh konsumen dan karyawan, penempatan hand sanitizer, membuat jarak antrian antar konsumen serta memasang penyekat akrilik pada meja teller dan customer service.

“Melihat potensi bisnis yang ada pada wilayah ini, kami harap dengan hadirnya Kantor Cabang Karo mampu memberi kontribusi besar terhadap perkembangan perekonomian masyarakat khususnya pertumbuhan bisnis WOM Finance,” sambungnya.

Menurut Effendi, lembaga pembiayaan sebagai industri jasa keuangan non bank harus mampu memberi kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah sehingga daerah bisa terus berkembang menjadi lebih maju, terlebih wilayah Karo memiliki potensi di bidang perdagangan dan perkebunan yang terus berkembang.

“WOM Finance berkomitmen untuk terus membantu memenuhi berbagai kebutuhan finansial masyarakat. Penambahan sejumlah kantor jaringan merupakan wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para konsumen,” pungkas Effendi.(ng)