Anak-anak Disabilitas di Medan dapat Kado Natal dari WOM Finance

Manajemen WOM Finance serahkan kado Natal ke SLB B Karya Murni. Ist

Fokusmedan.com : PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Medan 1 berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Pendidikan SLB B (Tuna Rungu) Karya Murni yang terletak di Jl HM Joni No. 66A, Medan pada Sabtu (11/12/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut Natal 2021.

Business Unit Head WOM Finance Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Effendi Simatupang menjelaskan, tema Corporate Social Responlibility (CSR) Natal tahun 2021 ini adalah “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”. Di mana WOM Finance ingin tetap menjaga konsistensi dalam upaya WOM Finance mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal.

WOM Finance Kantor Cabang Medan 1 membagikan 300 paket Kado Kasih Natal ke Pendidikan SLB B (Tuna Rungu) Karya Murni dan 6 (enam) Panti Disabilitas lainnya di Medan, yaitu Yayasan Pembinaan Anak Cacat, Panti Asuhan Bakti Luhur, Yayasan Cahaya Natanael, Panti Asuhan Grace Bethesda Abadi Helvetia, Panti Asuhan Lima Bintang dan Panti Asuhan Seindah Mentari.

Effendi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dilalui WOM Finance di tahun 2021. Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi WOM Finance Kantor Cabang Medan 1 masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia WOM Finance.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kado Kasih Natal berupa handuk, beragam snack dan donasi dana untuk panti kepada masing-masing Panti Disabilitas. Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota secara serentak, yaitu Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Mojokerto, Medan, Palembang, Balikpapan, Palopo, Gowa dan Ciputat.

“WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” pungkas Effendi.

Kepala Sekolah SLB B Karya Murni, Suster Octa Samosir mengaku, akibat pandemi Covid-19 yanh sudah berlangsung selama 2 tahun belakangan, banyak berpengaruh terhadap bantuan yang diberikan ke yayasan. Terus terang saja, para pemerhati ataupun donatur lainnya yang dulunya menyumbang baik bahan makanan ataupun makanan sudah jadi semakin jarang datang.

“Ketika manajemen WOM Finance mendatangi kami, kami terharu apalagi di saat seperti ini masih ada hati yang tergerak membantu kami. Kami sangat berterima kasih, apalagi anak-anak yang tinggal di sini sebanyak 87 orang notabennya berasal dari keluarga tidak mampu,” ucapnya.(ng)