Akhir Tahun, Honda Hadirkan Program Istimewa Bertabur Promo


Fokus
medan.com
: Menjelang penghujung tahun, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) selalu punya cara istimewa untuk memberikan kebahagiaan pada para pecintanya. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran program istimewa bertajuk “ Honda YES (Year and Sale) ” yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Sumatera Utara mewujudkan impian memiliki motor idaman untuk menemani aktivitas menyambut tahun baru.

Program akhir tahun yang berlangsung sepanjang periode Desember 2021 ini juga terbukti sukses menarik perhatian pecinta motor Honda Sumut yang ingin merasakan sensasi motor baru melalui berbagai tawaran diskon menarik setap kali melakukan pembelian cash maupun kredit pada sejumlah type motor Honda.

Dengan memenuhi syarat dan ketentuan berlaku, maka Honda memanjakan para pecinta sport dengan potongan harga sebesar 5 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CBR250RR, dan kesempatan untuk memanfaatkan program repeat order –trade ini sebesar 1 juta rupah untuk motornya para penakluk jalanan Honda All New Honda CB150 Streetfire.

Program YES juga memberikan kemudahan bagi pecintanya untuk bertahun baru dengan matik dambaan. Dimana diskon sebesar 1 juta rupiah ditambah direct gift berupa jacket keren dari Honda akan diperoleh melalui pembelian matik berkelas para penjelajah Honda ADV150. Tidak ketinggalan, matik sempurna Honda Vario 150 juga turut memberikan kebahagiaan para pecintanya dengan kesempatan repeat order –trade in senilai 500 ribu rupiah ditambah direct gift sebuah jacket eksclusif dari Honda.

Kebahagiaan penggemar motor Honda juga semakin disempurnakan dengan persembahan direct gift jacket untuk setiap pembelian matiiknya para trendsetter Honda Scoopy, dan diskon sebesar 1 juta rupiah untuk pembelian motor para penakluk segala Medan Honda GTR 150. Menariknya, program YES juga memberikan keistimewaan untuk setiap pembelian Honda Vario 150 dan All Sport Honda dengan pemberian masker gratis ditambah gratis voucher motor kesayangan.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan program YES sendiri dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada seluruh pecintanya di wilayah Sumatera Utara setia dan mempercayakan motor Honda sebagai teman beraktivitas.

“Di masa yang masih penuh tantangan ini, Honda dengan Semangat satu Hati berupaya menghadirkan berbagai program istimewa yang memberikan kemudahan kepada para pecintanya mewujudkan impian untuk memiliki partner berkendara dan tampil lebih bergaya menjelang Natal dan Tahun Baru, “ ujar Gunarko Hartoyo.