17/04/2024 2:05
FOKUS MEDAN

PT KAI Divre I Sumut Salurkan Bantuan Program TJSL ke Pemko Medan

 

Deputy Vice President PT KAI Divre I Sumut, Zuhril Alim serahkan bantuan TJSL. Ist

Fokusmedan.com : Sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan lingkungan, serta untuk mendukung Kota Medan yang bersih dan rapi, PT KAI Divre I Sumatera Utara menyalurkan bantuan Bina Lingkungan.

Bantuan berupa 6 unit tempat sampah ukuran 1.100 liter ini, yang merupakan salah satu realisasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT KAI (Persero) Divre I Sumut.

Bantuan TJSL diterima langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kamis (25/11/2021) dan dihadiri Deputy Vice President PT KAI Divre I Sumut, Zuhril Alim beserta Jajaran Tim TJSL Divre I Sumut di Kantor Wali Kota Medan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan apresiasi tinggi kepada PT KAI Divre I Sumut yang telah menaruh perhatian terhadap kebersihan lingkungan, dan juga turut mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam merekonstruksi sistem pengolahan sampah menjadi lebih baik.

“Pemko Medan juga akan bersinergi dengan PT KAI dalam mendukung program-program kerja PT KAI, termasuk dalam hal mempertahankan ataupun mengembalikan pengelolaan aset-aset kepada PT KAI Divre I Sumut,” kata Bobby.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Wali Kota Medan. Adapun kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19.(ng)