P3KS Bareng PLN UIKSBU, Lanud Suwondo dan Pemko Medan Gelar Vaksinasi Dosis 2


Fokus
medan.com
: Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) bersama PLN UIKSBU, Lanud Suwondo dan Pemko Medan menggelar vaksinasi dosis 2 guna mendukung percepatan herd immunity warga.

Berlangsung di Lapangan Serba Guna di Jalan KH Zainul Arifin, Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah bertujuan agar perekonomian warga kembali bangkit.

“Vaksinasi yang dilakukan ini lanjutan dari kegiatan vaksinasi 1 pada Festival Pemuda Pemudi Bersatu kemarin dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda. P3KS akan konsisten melaksanakan kegiatan yang positif, serta memberikan kontribusi untuk pemerintah dalam segala hal, terlebih lagi dalam menjalankan program nasional yakni vaksinasi” sehut Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) Aminurasid di sela kegiatan. Sabtu (27/11/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi dosis 2 sebanyak 300 dosis ini dibantu enam orang tim nakes dan dua tim keamanan dari Lanud Suwondo Medan.

Sementara itu, dr. Yossie Pandjaitan menyampaikan, vaksinasi dosis  2 ini lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS).

“Dengan vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh terkhususnya bagi warga di Kampung Sejahtera. Tentunya lagi dibarengi dengan tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Selain PLN dan Pemko Medan, kegiatan ini juga didukung oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Turun Tangan Medan, Focus Organizer, Explorer Sumatera, Dema KAHMI Sumut, Karaka Architect, Izi Parfum XL Axiata, Manhattan, Cambridge serta PLN, HSSE PLN.(ril)