19/04/2024 9:03
EKONOMI & BISNIS

Frank & co. Luncurkan Koleksi “Beads” di Akhir Tahun

Frank & co. luncurkan koleksi “Beads” di akhir tahun. Ist

Fokusmedan.com : Menyambut akhir tahun, Frank & co. kembali meluncurkan koleksi perhiasan wanita terbaru yaitu “Beads Collection” untuk memeriahkan gifting season. Hadir dalam bentuk cincin berlian dan gelang berlian, koleksi Beads dapat mendukung penampilan sehari-hari yang lebih stylish dan elegan.

Keistimewaan koleksi perhiasan berlian Beads ada pada desainnya yang unik. Sesuai namanya, “beads”, setiap perhiasan tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet membentuk cincin berlian dan gelang berlian. Menariknya gabungan beads ini dapat bergerak dinamis dan bisa diputar saat dikenakan oleh pemakainya.

General Manager Frank & co. Ferdy Felano mengatakan, peluncuran koleksi Beads merupakan wujud konsistensi dalam menghadirkan koleksi perhiasan berlian asli yang tidak hanya indah, tapi juga unik dan menarik sehingga bisa dikenakan dan dinikmati oleh para pecinta perhiasan berlian.

“Kami berharap koleksi Beads dapat memberikan keceriaan bagi pemakainya dengan desainnya yang fun, stylish dan modern sebagai statement piece yang dapat menunjang penampilan. Selain itu, Beads juga bisa menjadi alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang terkasih maupun diri sendiri,” katanya, Kamis (25/11/2021).

Koleksi ini tampil semakin menawan dengan penggunaan emas 18 karat berwarna rose gold dan berlian standar berkualitas pada tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS).

Ferdy Felano menambahkan, untuk desain cincin berlian Beads menggunaan potongan berlian yang beragam seperti round, baguette, taper, dan princess sehingga cincin berlian ini dapat membuat penampilan terlihat lebih modis namun tetap simpel saat dikenakan. Cincin berlian wanita ini hadir dalam lima varian yang berbeda dengan berat total berlian berkisar antara 0.1 carat hingga 0.25 carat.

Selain itu, lanjutnya, juga ada tujuh gelang berlian dengan desain serasi. Hal tersebut dapat terlihat dari penggunaan potongan berlian berbentuk round, baguette, taper, dan princess dengan total berat berlian yang berkisar antara 0.1 carat hingga 0.3 carat sehingga cocok dikenakan secara bersamaan dengan cincin berlian Beads.

“Spesial di bulan November dan Desember ini, pelanggan bisa mendapatkan liontin berlian untuk pembelian perhiasan di Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya.(ng)