20/04/2024 1:40
SUMUT

AKBP Triyadi Tinjau Vaksinasi AKABRI 90 di Polres Tanjungbalai

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi terbuka untuk umum yang dilaksanakan dalam rangka ‘31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri AKABRI 90 Di Polres Tanjung Balai’

Bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai, AKBP Triyadi didampingi pejabat teras Polres Tanjungbalai. Antara lain: Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kabag Ops AKP Dhamos Christian Aritonang, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Kasat Pol Air AKP T. Sianturi.

Dalam peninjauan dilokasi Vaksinasi, Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat umum agar tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi.

“Agar tidak menimbulkan penyebaran virus COVID-19 dan proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata AKBP Triyadi dalam keterangannya, Selasa (23/11) pukul 09.30 WIB.

AKBP Triyadi di sela-sela peninjauan memberi semangat kepada tim vaksinator agar percepatan vaksinasi di Kota Tanjungbalai dapat lebih maximal mencapai target dan berjalan lancar. Dalam giat tersebut, hadir Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai dan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan.

Lebih lanjut, AKBP Triyadi menekankan komitmen Polri untuk menyukseskan program pemerintah yaitu terciptanya herd immunity, dan Indonesia segera lepas dari pandemi Covid-19

“Mobilisasi antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti vaksin salah satu upaya Polres Tanjung Balai untuk mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi Vaksinasi, Polres Tanjungbalai siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar herd immunity di Kota Tanjung balai secepatnya tercapai,” tegas AKBP Triyadi.

 

(Rio)