Perkuat Eksistensi, The Palace Jeweler Buka Gerai Lagi di Jakarta

The Palace Jeweler buka gerai ketiga di Central Park Mall Jakarta. Ist

Fokusmedan.com : PT Central Mega Kencana (CMK) kembali memperkuat eksistensinya dengan membuka gerai The Palace Jeweler ketiganya di Central Park Mall Jakarta. Gerai ketiga di Jakarta ini pun menjadi gerai ke-28 The Palace Jeweler untuk di Indonesia.

Kehadiran gerai The Palace Jeweler di Central Park Mall menjadi strategi teranyar untuk semakin mendekatkan diri dengan para peminat koleksi perhiasan The Palace yang datang dari segala usia. Terlebih lagi koleksi perhiasan persembahan The Palace Jeweler kini hadir semakin beragam dan terjangkau sesuai dengan minat serta kebutuhan pelanggan.

Bersamaan dengan hadirnya gerai terbaru di Jakarta ini, tagline baru juga disematkan oleh The Palace Jeweler sebagai bentuk penyegaran dan optimisme dalam menghadirkan relevansi kebutuhan pelanggan akan perhiasan yang dapat dipakai untuk berbagai acara dan siapa saja.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, kemewahan dalam perhiasan sudah saatnya bisa dimiliki oleh siapa saja. Dengan berbagai pilihan dan harga terjangkau, The Palace Jeweler memastikan untuk perhiasan yang ditawarkan tidak ada kompromi untuk kualitas.

“Semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dibuat dan dihadirkan dengan kualitas terjamin,” katanya melalui siaran tertulis, Selasa (16/11/2021).

Tagline baru yang dimaksud adalah “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler.

Jelita Setifa menambahkan, pembuktian kadar tepat ini juga dapat dengan mudah bisa diakses oleh pengunjung dan pelanggan dengan hadirnya fasilitas alat canggih, karatimeter. Ini adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tinggkat akurasi sampai dengan 99 persen.

“Layanan karatimeter atau pengetesan kadar emas ini merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia,” pungkasnya.(ng)