Satlantas Polrestabes Medan Gelar Operasi Zebra

Ist/fokusmedan.com

 

Fokusmedan.com : SatLantas Polrestabes Medan menggelar Operasi Zebra Toba 2021 yng di mulai 15 November sampai 28 November 2021. Operasi yang digelar selama dua pekan ke depan ini menyasar ke pengendara yang tidak mematuhi aturan lalulintas.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021, Senin (15/11) di Mapolrestabes Medan, mengatakan, dalam operasi ini, Polrestabes akan melakukan serangkaian pemeriksaan surat-surat kendaraan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM). “Petugas juga menargetkan pengendara yang tidak mematuhi peraturan,”jelasnya.

Selain itu, petugas juga akan menindak pengemudi yang memiliki kendaraan yang tidak memenuhi standar layak jalan. Serta pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara.

“Operasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas terhadap masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes),”tukasnya.

Wakapolres berharap, seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut dapat bersinergi, menjaga kesehatan, meningkatkan kewaspadaan serta melaksanakan tugas secara profesional dan humanis dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

(Rio)