Kapolres Tanjung Balai bersama Danlanal TBA Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi. Ist

Fokusmedan.com : Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE meninjau pelaksanaan vaksinasi TNI-Polri di Gedung Olah Raga Serbaguna Wira Satya Polres Tanjung Balai, Rabu (10/11/2021).

Dikatakan Kapolres Tanjung Balai kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Rabu tanggal 10 November 2021 dan Kamis Tanggal 11 November 2021 mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga : Hari Pahlawan, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Serbu Pulau Nias dengan Ribuan Vaksin

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk kesehatan warga Kota Tanjung Balai dalam mendukung percepatan pencapaianen target vaksinasi nasional guna mencapai Herd Immunity di kota Tanjung Balai untuk menurunkan level Kota Tanjung Balai dari level 3 turun ke level 2 atau langsung turun ke level 1,” kata AKBP Triyadi.

Kapolres menuturkan dalam menurunkan level kota Tanjung Balai sangat diharapkan antusias keinginan dari warga Kota Tanjung Balai untuk divaksin.

Karena dengan semakin banyak warga yang telah divaksin maka level kota Tanjung Balai tentunya akan turun dari level 3 ke level 2 atau langsung ke level 1.

“Sampai hari ini, masih 41% warga Kota Tanjung Balai yang telah divaksin,” tukasnya

(Rio)