Honda Sport Motoshow Puaskan Pecinta Sport Deli Serdang

Fokusmedan.com : Pesona jajaran line up motor sport Honda yang hadir menyapa para pecinta sertianya melalui aktivitas bertajuk “ Honda Sport Motor Show (HSMS) ” gawean PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut sukses mencuri perhatian. Dimana exhibition yang berlangsung sejak 8 s/d 22 November 2021 di Uncle Sam’s Café yang berlokasi Jl. P. Diponegoro No.72, Lubuk Pakam – Deli Serdang ini berhasil mengundang antusias para pecinta sport Honda untuk mengenal lebih dekat sport impiannya.

Melalui Honda Sport Motoshow yang mengusung tema ““Excite Your Ride, Ini Baru Laki with Sport Bike”, Honda juga mengajak pengunjung untuk menjadi saksi keunggulan dari masing-masing sport Honda selalu tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh, seperti halnya CBR250RR SP, All New Honda CBR150R, dan All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda Verza, dan Honda CRF yang hadir dengan tampilan terbaru.

Sejumlah program menarik yang dihadirkan Honda Sport Motoshow juga dipastikan akan memberikan kemudahan bagi para pecinta Sport Honda untuk mewujudkan impian. Dimana Honda memanjakan para penggemarnya dengan potongan angsuran untuk setiap pembelian sport Honda cash maupun kredit hingga hemat cicilan 30 ribu rupiah per bulan, dan potongan tenor hingga 4 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda Sport Motoshow dihadirkan sebagai salah satu upaya Honda untuk menemani dan menjawab kerinduan para pecinta setiap sport Honda di wilayah Sumatera Utara. Menurutnya rangkaian Honda Sport Motoshow juga dipastikan akan hadir menyambangi para pecinta sport Honda di sejumlah daerah lainnya.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya menjawab kebutuhan dengan menghadirkan armada yang dapat menemani masyarakat dalam berkativitas dengan pengalaman berkendara yang tidak hanya menyenangkan , namun juga membanggakan, “ ujar Sutjipto.

Mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, exhibition jajaran motor sport Honda ini juga digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya mengharuskan para tim Honda dan juga pengunjung menggunakan masker, namun penggunaan hand sanitizer, aturan menjaga jarak, dan upaya menghindari terjadinya kerumunan juga menjadi fokus utama Honda di sepanjang acara.(ril)