Gerindra Targetkan Prabowo Menang di Pilpres 2024

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Ist

Fokusmedan.com : Ketua Harian Partai
Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Partai Gerindra memiliki target memenangkan Pemilu 2024. Mereka juga menargetkan Ketua Umum Prabowo Subianto menang pada Pilpres 2024.

“Targetnya menang lah Pak Prabowo pasti gitu lho. Kalau ditanya target pasti Gerindra nomor satu,” ujar Dasco dalam video yang dikutip merdeka.com, Minggu (7/11/2021).

Dasco menyebut Gerindra optimistis menghadapi Pemilu 2024. Alasannya, pengurus partai dari pusat hingga daerah sangat kompak.
Gerindra Yogyakarta telah menyatakan meminta Prabowo untuk kembali maju sebagai calon presiden pada Sabtu (6/11) kemarin. Gerindra diharapkan bisa memperoleh suara yang besar di Yogyakarta.

“Kami optimistis kalau melihat para pengurus yang sangat kompak. Kami berharap Yogyakarta akan memberikan, atau menghasilkan suara yang besar,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

Gerindra juga telah melakukan evaluasi-evaluasi untuk menghadapi pemilu. Pengurusnya juga diberikan panduan untuk melakukan perbaikan dari pemilu sebelumnya.

“Kami sudah melakukan evaluasi-evaluasi dan kami akan perbaiki, dan dalam rakorda membuat beberapa panduan yang akan dilaksanakan oleh seluruh pengurus, termasuk di Yogya,” ucap Dasco.(ng)