Polres Binjai Gandeng Tokoh Agama Sosialisasi Bahaya Narkoba di Diskotik

Polres Binjai gandeng tokoh agama sosialisasi bahaya narkoba di diskotik. Ist

Fokusmedan.com : Polres Binjai dibawah kepemimpinan AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH, menggandeng tokoh agama untuk bekerjasama dengan Polres Binjai dalam rangka melaksanakan sosialisasi “Hiburan tanpa Narkoba” dengan sasaran tempat hiburan malam di kota Binjai.

Kegiatan sosialisasi dihadiri langsung oleh Kasat Narkoba AKP M. Rian Permana S.IK, Ustadz Maulana Ibrahim dan personel Sat Narkoba Polres Binjai.

Sasaran sosialisasi tersebut yakni warga masyarakat khususnya pengunjung dan karyawan tempat hiburan malam di Diskotik Champion Blue Starr yang berlokasi di Desa Emplasmen Kuala Mencirim Kecamatan Sei Binge Kabupaten Langkat.

Materi sosialisasi adalah tentang bahaya narkotika dan ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar, dengan tujuan agar masyarakat dapat mengedukasinya tentang bahaya dari narkotika tersebut.

“Sehingga masyarakat dapat untuk menjauhinya dan mengisi waktu luang dengan aktifitas bersama keluarga,” ujar Kapolres Binjai AKBP Ferio Sanio Ginting melalui Kasubag Humas AKP Siswanto Ginting, kepada wartawan Sabtu (6/11/2021).

Tokoh agama menyampaikan nilai-nilai dan norma agama, agar lebih mendekatkan diri kepada TYME sehingga dapat terbebas dari bahaya narkotika yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.(Rio)