Mayat Pria Lansia Ditemukan di SM Raja

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Sesosok mayat pria lanjut usia (lansia) ditemukan tergeletak di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, persis di depan Pool Bus PT ALS, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

“Saya sering melihat korban mondar-mandir di sekitar sini,” kata seorang penjual roti di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jere Karo-Karo.

Dia mengaku, jasad korban ditemukan warga yang sedang melintas. Awalnya, warga mengira korban sedang tiduran, namun tidak bergerak.

Karena itu, warga melaporkan temuan ke pihak berwajib hingga petugas Polsek Patumbak dan tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP.

“Ketika dibangunkan, korban sudah tidak bergerak lagi,” sebut Jere.

Menurut dia, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda pengenal. Korban tewas diduga disebabkan penyakit yang dideritanya.

“Mungkin karena sakit bang,” pungkas Jere.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan menyebutkan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda pengenal. Tidak ditemukan bekas mencurigakan di tubuh korban.

“Mr X, tidak ada tanda pengenal korban yang kita temukan. Penyebab kematiannya masih diselidiki. Tidak ada bekas yang mencurigakan di tubuh korban,” tandas Ridwan.

Amatan di TKP, ketika ditemukan korban mengenakan kain sarung motif kotak-kotak. Di sekitar tubuhnya terdapat nasi bungkus yang sudah terbuka dan makanan ringan.

 

(Rio)