Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Asahan, 4 Orang Meninggal Dunia

Fokusmedan.com : Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (25/10) dini hari. Seorang korban lainnya luka-luka.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, mengatakan laka lantas itu melibatkan dua unit sepeda motor. Tiga korban meninggal merupakan satu keluarga yang mengendarai Honda Supra X, yakni Zainal Arifin, istrinya Siti Aisyah, dan anak mereka M Hafiz (4). Satu korban meninggal dunia lainnya merupakan pengendara motor Yamaha Vixion bernama Aldi Sirait.

“Sementara anak korban Zainal Arifin satu lagi yang turut dibonceng, yakni Aulia Rahma (7), mengalami luka-luka,” ujar Jodi, Senin (25/10).

Lakalantas itu berawal saat korban Aldi Sirait mencoba mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun saat itu Aldi tak bisa mengendalikan sepeda motornya di jalur kanan. Dia menabrak sepeda motor yang dikendarai Zainal dari arah berlawanan.

“Sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan Zainal Arifin dari arah Medan menuju Rantau Prapat,” jelas Jodi.

M Hafiz tewas di tempat. Sementara itu, Zainal Arifin, Siti Aisyah, dan Aldi meninggal di rumah sakit. “Informasi dari dokter, korban luka berat di rumah sakit telah meninggal dunia,” pungkas Jodi.(yaya)