Hari Pertama Vaksinasi dan Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI 1990

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Dalam rangka mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional, alumni AKABRI 1990 menggelar vaksinasi dan bhakti sosial pengabdian 31 Tahun di Kota Tanjung Balai.

Di Lokasi Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Aula Gereja HKBP Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kabag Sumda Polres Tanjung Balai Kompol J Sinaga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini Minggu Tanggal 24 Oktober 2021 adalah Hari Pertama Vaksinasi dan Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI 1990.

“Dan besok hari Senin hari kedua kemudian Puncak kegiatan pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021,” kata AKBP Triyadi.

Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi pada hari Senin (25/10/2021) adalah untuk dosis 1 dan di mulai pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di SMPN4, Kantor Lurah S Bestari, SMKN2, SMKN5, Kantor Lurah Sejahtera, SMPN1, SMPN3, SMKN3, dan di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini untuk dosis 1 yang diperuntukkan kepada Lansia dan masyarakat umum dengan target 60 dosis,” ujarnya.

Dalam rangka menghindari kerumunan, Polres Tanjung Balai telah menugaskan personel untuk mengarahkan warga yang akan vaksin, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, tenaga vaksinator yang melaksanakan tugas yaitu Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.

(Rio)