Sah, Reza Jabat Ketua Partai Bulan Bintang Kec. Medan Kota

 

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Reza Wibowo menjabat sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang, Kecamatan Medan Kota.

Dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera Utara dengan nomor : SK : DPW-SU/20/2021 menunjuk Reza Wibowo sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Bulan Bintang, Kecamatan Medan Kota.

Dalam susunan pengurus yakni, Wakil ketua M. Yusuf, Sekretaris Riki Iskandar, Wakil Sekretaris Dwi Aditya, Bendahara Heru Jaya Syahputra, dan wakil Bendahara Romy.

Dalam pesannya, ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang, Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Awaluddin Sibarani, SH, Msi melalui ketua DPD Kota Medan Drs.H.Dahman Sitorus mengatakan, kepada ketua PAC Partai Bulan Bintang yang terpilih harus bisa menjalankan amanat partai.

“Diharapkan PAC terpilih bisa menjalankan amanat partai dengan penuh tanggung jawab, dan bisa mengantarkan Partai Bulan Bintang Kota Medan menjadi pemenang Pemilu di 2024,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Partai Bulan Bintang Kota Medan,

H.Sobirin Harahap,SE. “Selamat kepada ketua terpilih. Ketua PAC PBB Medan Kota Ini merupakan amanah untuk membesarkan partai di tingkat Kecamatan. Insya Allah dengan niat baik, dan tekat yang kuat, PBB bisa diterima masyarakat khususnya Kec.Medan Kota dan Kota Medan umumnya,” pesan Sobirin.

Sementara itu, ketua terpilih Reza Wibowo mengaku siap mengembangkan partai Bulan Bintang yang ada di Kecamatan Medan Kota. “Kita siap membesarkan partai Bulan Bintang ini, khususnya di Kecamatan Medan Kota,” tegasnya.

 

(Rio)