Ekspansi ke Medan, The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan ke-27 di Indonesia

Pengunjung sedang melihat-lihat perhiasan di The Palace Jeweler DeliPark Medan. Ist

Fokusmedan.com : Di tengah pandemi Covid-19, The Palace Jeweler gerai perhiasan yang berada dalam naungan PT. Central Mega Kencana (CMK) memberanikan diri membuka toko keduanya di Kota Medan. Setelah hadir di Sun Plaza Medan, kini terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai perhiasan ke-27 di DeliPark Medan.

COO PT CMK, Petronella Soan mengatakan, hingga saat ini PT CMK masih terus berkembang. Dengan menaungi tiga brand yakni The Palace Jeweler, Frank & Co dan Miss Mondial, pihaknya terus melakukan ekspansi ke sejumlah daerah di Indonesia dan terus mengedepankan protokol kesehatan.

“Jika dihitung dari galeri brand, ini merupakan toko 81 di Indonesia dan di Medan merupakan toko ke tujuh dan toko kedua khusus The Palace Jeweler. Jika ada kesempatan lagi, mungkin kami akan buka, apalagi orang Medan sangat suka perhiasan,” katanya di acara peresmian gerai The Palace Jeweler, Rabu (13/10/2021).

Dua minggu sebelumnya, lanjutnya, pihaknya telah membuka gerai di Samarinda, akhir bulan nanti di Jakarta. Dan direncanakan akan meresmikan 10 gerai perhiasan hingga akhir tahun 2021.

“Market share Medan sendiri cukup menjanjikan dan sejauh ini cukup bagus. Karena bisa berkisar 10% dari perbandingan rata-rata penjualan di kota lain,” katanya.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa menambahkan, The Palace Jeweler hanya menjual perhiasan baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail). Dengan adanya kegiatan potong emas dihadapan para pelanggan saat menjual emasnya sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas perhiasan.

Memiliki tagline terbaru 3T “Therlengkap, Therjamin, Therjangkau”, The Palace Jeweler memastikan, setiap koleksi yang dimilikinya merupakan yang terlengkap karena tersedia berbagai koleksi mulai dari perhiasan emas dengan kualitas materi standar Internasional, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dan dengan harga yang terjangkau sehingga pelanggan tidak perlu repot ke toko lainnya untuk mencari perhiasan yang diinginkan.

“The Palace Jeweler juga selalu memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik serta ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang ┬ámemiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan alat pengetesan kadar emas yang akurat dan modern yaitu Karatimeter,” ujarnya.(ng)