Mayat MRS X Ditemukan Tewas di Dalam Kolam di Sergai

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Seorang wanita tewas tanpa identitas (MRS X) dengan kondisi mengapung di sebuah kolam dan mengeluarkan aroma menyengat di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), Selasa (12/10/2021).

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Darwis Lubis (59).

Darwis diketahui pada waktu itu bermaksud hendak menjala ikan di kolam tersebut, karena diketahui di kolam tersebut terdapat banyak ikan.

“Saat hendak menaburkan jala, tiba tiba saya melihat ada sesosok tubuh manusia mengambang di permukaan air kolam ini,” ujar Darwis.

Lanjut Darwis merasa kurang yakin, ia pun mendekati tubuh manusia tersebut. Namun kondisinya sudah membusuk sehingga mengeluarkan bau yang tak sedap.

“Saya langsung panggil lah warga lainnya karena ada temuan mayat kan, baru lah setelah itu diberitahu ke Polsek Firdaus,” ujar Darwis.

Setelah itu, polisi yang tiba dilokasi bersama warga langsung mengevakuasi mayat tersebut dari dalam kolam, dan dimasukkan kedalam karung mayat untuk diotopsi ke rumah sakit.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik didampingi Kanit Reskrim Iptu Qori Siregar di lokasi belum dapat menjelaskan identitas atas penemuan mayat tersebut.

“Kami belum dapat identitas dari mayat tersebut, tapi diperkirakan mayat ini sudah lebih semalaman di dalam kolam. Dan penyebab kematiannya juga masih dalam penyelidikan,tunggu aja hasil dari otopsi dokter nanti. Karena mayat ini mau di otopsi ke Rumah Sakit di Lubuk Pakam, Deliserdang,” ujar Idham.

Lokasi ditemukannya mayat ini, tidak jauh dengan rel kereta api. Jika malam hari sepi lokasi sekitaran rel sepi, dan gelap. Timbul dugaan kalau mayat wanita ini tewas disambar kereta api.

“kalau malam di sini sepi dan paling kalau melintaspun orang mau ke Bedagai. Jadi kami kurang memperhatikan. Apalagi dibelakang itu kolam, selain dalam dan berair juga jauh dari rumah warga,” tambah warga lainnya.

 

(Rio)