Buat Penasaran, Selebgram Medan Kompak Sebut Ada yang Baru di Medan Johor

Salah satu kawasan wisata kuliner di Medan Johor. Ist

Fokusmedan.com : Linimasa media sosial Instagram khususnya di Kota Medan diramaikan pemberitaan seputar kawasan Medan Johor. Beberapa selebgram menyebut akan ada kejutan di kawasan tersebut. Secara gamblang disebutkan “Ada Yang Baru di Medan Johor”.

Uniknya, selebgram yang ikut meramaikan justru kompak merahasiakan event apa yang akan diluncurkan. Tak pelak ini memunculkan rasa penasaran di tengah warganet.

Mulai dari mengomentari Instagram Story si selebgram, menanyakan langsung pada warganet di Instagram pribadi, sampai dengan menyebut (mention) langsung ke masyarakat yang tinggal di daerah Medan Johor tentang apa yang sebenarnya terjadi di Medan Johor.

Beberapa komentar warganet yang merespon di antaranya, akun Instagram @dimas*** menulis: Palingan abang-abang angkringan Kesawan dipindahkan ke Johor. Lalu ada juga akun dengan nama @Erlinda*** yang menulis: Biasanya kalau selebgram kompakan gini pasti mau launching resto baru punya mereka.

Tidak sedikit warga Medan Johor yang ikut merespon, salah satunya akun @Armiin3*** yang menulis: Rumahku di Johor, memang ada yang baru di sini. Gorengan 2 ribu 3. Akun @Faisalzul*** ikut mengomentari: Kalok nggak salah ada steling es boba baru di deket diamond swalayan. Jangan-jangan itu punya artis.

Medan Johor Kawasan Berpotensi
Komentar warganet yang menyebut tempat hiburan, resto, hingga coffeeshop sebagai isi dari kejutan pun cukup beralasan. Apalagi Medan Johor termasuk salah satu kawasan dengan pertumbuhan ekonomi terpesat di Kota Medan.

Tercatat beberapa brand restoran cepat saji internasional, kedai kopi, hingga bazaar kuliner modern sudah lebih dulu hadir di Medan Johor. Ini tentu menjadi representasi gambaran pasar konsumen kawasan Medan Johor yang potensial.

Pengembangan outer ringroad Medan bagian selatan juga ikut disinggung warganet. Mereka mengaitkan pemberitaan ini pada program infrastruktur pemerintah daerah tersebut.

Perlu diketahui, pengembangan outer ringroad Medan bagian selatan cukup santer terdengar dan akan menyambungkan akses wilayah Patumbak, Delitua, hingga Tanjung Morawa. Alhasil ini juga pasti memberi pengaruh positif bagi pertumbuhan kawasan Medan Johor.

Salah seorang selebgram mengaku belum bisa mengungkap secara rinci tentang hal baru apa yang sebentar lagi ada di Medan Johor. Tapi pihaknya membenarkan bahwa berita ini akan memberi kejutan pada masyarakat Kota Medan khususnya warga Medan Johor.

“Saat saya mendapat penjelasan spesifik tentang kejutan ini, saya sangat tertarik. Warga Medan pun saya yakin bakal sangat antusias dengan kejutan yang sebentar lagi diluncurkan ini”, tulis akun @dayatpilianggg dalam wawancara melalui direct messages Instagram.

@dayatpilianggg diketahui merupakan salah satu Selebgram yang ikut meramaikan tagline: Ada Yang Baru di Medan Johor.(ng)