PCX Luxurious Ride Promosikan Wisata Kota Medan

Fokusmedan.com : Tren skutik besar yang terus meningkat di kalangan pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menginspirasi PT Indako Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta skutik premum melalui ativitas bertajuk “ PCX Luxurious Ride” yang berlangsung pada 3 Oktober 2021.

Dengan mengusung semangat Satu Hati, Honda mengajak para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan untuk melakukan wisata heritage dengan mengunjungi sejumlah ikon sejarah kota Medan yang memiliki daya tarik wisata, seperti halnya Istana Maimun yang dikenal dengan keindahan ornamen Melayu Delinya, dan Mesjid Raya Medan yang dikenal sebagai saksi sejarah pada masa kesultanan Melayu.

Mengedepankan protokol kesehatan pada setiap aktivitas, petualangan para bikers HPCI Chapter Medan bersama PCX Luxurious Ride dimulai dengan melakukan rolling city mengitari jalanan kota. Memulai start dari kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, para bikers melesat bersama matik besar Honda menuju Instana Maimun dan Mesjid Raya Medan bersama matik yang menghadirkan sensai kemewahan Honda PCX.

Momen kebersamaan para pecinta Honda PCX ini juga turut diwarnai dengan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan meningkatkan kepedulian para bikers untuk berperan aktif membantu menggerakkan kembali roda ekonomi masyarakat dengan memberikan bantuan uang tunai dan paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan, dan masker kepada keluarga kurang mampu dari HPCi Chapter Medan.

Aktivitas Honda PCX Luxurious Ride ini juga mengajak para bikers HPCI Chapter Medan untuk menunjukkan gaya berkendara berkelas dengan mengenakan dress up exclusive saat rolling city. Keseruan juga semakin bertambah dengan antusias para bikers melakukan posting feed pada media sosial instagram mereka masing-masing dengan hastag #KerenPakaiPCX160.

Bro H. Fahmi selaku Sekjen HPCI Chapter Medan mengungkapkan PCX Luxurious Ride menjadi salah satu kegiatan dengan sejuta kesan. Karena tidak hanya diisi dengan beragam aktivitas yang menghadirkan indahnya kebersamaan para, namun Honda juga mengajak untuk ikut mempromosikan sejumlah wisata Heritage Kota Medan dan meningkatkan kepekaan sosial bikers HPCI Chapter Medan melalui aktivitas CSR dengan berbagi kebehagiaan pada sesama.

Sementara itu Sutjipto mengungkapkan, Honda PCX di kalangan pecintanya dikenal sebagai motor yang sangat nyaman dikendarai. Bersama PCX Luxurious Ride, Honda menghadirkan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan dengan mengeksplorasi berbagai desitinasi wisata istimewa, hingga aksi sosial yang menjadi bentuk kontribusi positif para bikes Honda bagi negeri.(ril)