Meriahkan HUT TNI, Satlantas Beri Kejutan Ke Den POM I/5

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menyulangkan  nasi tumpeng kepada Dan Den POM I/5 Letkol CPM Amal Tarigan usai peringatan HUT TNI ke 76 secara virtual di Mako Den POM I/5 Jl. Suprapto Medan, Selasa (5/10). Ist

Fokusmedan.com : Kehadiran sejumlah personil Sat Lantas Polrestabes Medan ke Mako Detasemen Polisi Militer (Den POM) I/5 Medan memberi kejutan tersendiri pada peringatan HUT TNI ke 76 di Mako satuan baret biru tersebut, Selasa (5/10) di Jl. Letjen Suprapto Medan.

Begitu sampai di Mako baret biru tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, Wakasatlantas Kompol Edward Nauman Saragih, Kanit Laka AKP Prio Ahmad Prihatin dan Kanit Reg Ident Iptu Andita Sitepu langsung masuk ke ruangan Dan Den POM Letkol CPM Amal Tarigan dan memberikan Nasi Tumpeng sebagai pertanda syukuran HUT TNI ke 76.

Dalam acara sederhana dan penuh kekeluargaan itu, Kasat Lantas menyulangkan potongan nasi tumpeng kepada Dan Den POM I/5 Letkol CPM Amal Tarigan yang disaksikan para prajurit dan personil Sat Lantas Polrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menyebutkan, aksi mendadak yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk surprise kepada para prajurit TNI dalam memeriahkan HUT TNI ke 76 sekaligus sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

“Kami berharap, sinergitas TNI-Polri ke depannya semakin solid dalam mengemban tugas-tugas negara di lapangan,” ujar Kasat Lantas.

Sementara itu, Dan Dem POM I/5 Letkol CPM Amal Tarigan mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan dan rombongannya yang telah memberikan surprise dan dukungan kepada TNI dalam melaksanakan tugas-tugas negara.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,” sebut Letkol CPM Amal Tarigan.(Rio)