Mengunjungi Keluarga di Dermaga Tanjung Balai, Seorang Pria Jatuh ke Laut

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Seorang pria paruh baya bernama Ahmad Bistari Panjaitan (58) jatuh ke laut di Dermaga Panton Tanjung Balai Asahan.

Petugas yang melakukan pencarian akhirnya berhasil menemukan jasad korban dalam keadaan tewas, Minggu (26/9/2021) pagi.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sejauh 1 NM dari pinggir dermaga Panton oleh nelayan yang sedang melaut,” kata Humas SAR Medan, Sariman Sitorus kepada wartawan.

Ia mengatakan penemuan tersebut dilaporkan kepada Tim yg berada di posko, selanjutnya korban langsung dievakuasi dan dilakukan serah terima kepada anak kandung korban yang sudah menunggu pasca kejadian dan selanjutnya dibawa kerumah duka di Langga Payung menggunakan Ambulance.

Sariman menjelaskan korban mengunjungi keluarganya, pada Jumat (24/9/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB, korban mengunjungi Pelabuhan Ikan yang ada di bagan untuk sekedar melihat suasana disana.

Namun naas saat berjalan di pinggiran dermaga, korban terpeleset dan jatuh ke laut. Sontak orang-orang disekitar lokasi termasuk Crew Kapal KN SAR Sanjaya yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya mencari korban namun korban langsung hilang, hingga akhirnya dilaporkan ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

(Rio)