Polsek Medan Kota Pertemukan Anak Hilang Dengan Orang Tuanya

Fokusmedan.com : Polsek Medan Kota akhirnya mempertemukan seorang anak yang diinformasikan hilang dengan kedua orangtuanya.

Anak yang bernama Ahmad Antas Salam Lubis, warga Jalan STM Suka Luhur No 10 Lingkungan XII Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor sebelumnya ditemukan personel Polsek Medan Kota saat berpatroli di kawasan Jalan STM Medan, Jumat (24/9/2021) lalu dalam kondisi bingung dan menangis.

Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution menyampaikan, anak yang kebingungan tersebut langsung dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pendataan.

“Anak tersebut bingung saat dilakukan pendataan dan oleh personel akhirnya dilakukan pemberitahuan ke khalayak ramai melaui media sosial,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (25/9/2021).

Selanjutnya, anak tersebut akhirnya dapat dipertemukan kembali dengan orang tuanya bernama Hasan Lubis bersama istrinya Aina.

Saat dipertemukan dengan anaknya, sepasang suami-istri ini langsung mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Polsek Medan Kota yang telah menemukan anaknya.

“Sekali lagi, terima kasih untuk kepedulian personel Polsek Medan Kota yang telah menemukan anak saya,” ujarnya.(edi)