19/04/2024 5:38
SUMUT

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi Hari ke-3 untuk Pelajar SMA

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi kembali meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar tingkat SMA seKota Tanjung Balai, Senin (20/9/2021).

Lokasi pelaksanaan vaksinasi yang ditinjau adalah gerai vaksinasi Presisi di Klinik Polres Tanjung Balai di Jalan Jenderal Sudirman, dan di Aula SMAN1 serta Aula SMAN2 Kota Tanjung Balai.

“Target yang akan divaksin hari ini direncanakan sebanyak 900 orang,” kata AKBP Triyadi.

Ia menyampaikan percepatan pelaksanaan vaksinasi disekolah-sekolah akan dapat menekan angka penyebaran Covid19, guna mendukung proses pembelajaran tatap muka.

“Kita akan berupaya untuk mendorong dan mengajak para pelajar melaksanakan vaksin dan semoga semakin banyak yang telah vaksin guna kekebalan kelompok (herd immunity) di lingkungan sekolah dapat lebih cepat tercapai sehingga bisa mengurangi resiko penyebaran Covid-19 ketika proses pembelajaran tatap muka,” tandasnya.

Di lokasi peninjauan, Kapolres Tanjung Balai selalu menyempatkan berinteraksi dengan pelajar yang melaksanakan vaksin dan berpesan meskipun telah divaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

(Rio)