Komunitas Motor Honda Jawab Tantangan Bersama CB150R Streetfire

Fokusmedan.com : Tantangan merasakan sensasi berkendara dengan performa tinggi dan karakter racing All New Honda CBR150R yang diberikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kepada sejumlah komunitas motor Honda jerjawab sudah. Melalui aktivitas bertajuk “ Virtual Challenge All New Honda CB150R” , para bikers Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Medan dan Honda Streetfire Club (HSFC) Medan berhasil menjawab tantangan sehari penuh bersama All New Honda CBR150R.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tantangan dimulai dengan melakukan rolling city bersama motor kesayangan Honda CB150R Streetfire dengan mengendepankan #Cari_aman selama berkendara di jalan. Dimana para bikers tidak hanya menjadi teladan untuk mematuhi peraturan lalu lintas, namun juga menunjukkan bahwa mengutamakan keselamatan dengan menggunakan perlengkapan berkendara seperti halnya helm dan jaket tidak hanya menjadikan penampilan semakin keren, namun menjadi bagian dari gaya hidup.

Tantangan para bikers dilanjutkan dengan melakukan test ride bersama All New Honda CB150R Streetfire. Kekaguman pada kuda besi Honda yang melesat tanpa batas dan bergerak menantang adrenalin ini juga diekspresikan para bikers dengan melakukan foto bersama All New Honda CB150R Streetfire yang dilanjutkan dengan mempostingnya di media sosial instagram dengan tagar #Motorlaki #NewCB150R #RuletheRoad #Exciteyourride #HondaCommunity, pada postingan.

Para bikers juga mentag minimal 3 orang terdekatnya yang paling direkomendasikan untuk mencoba atau menggunakan All New Honda CB150R Streetfire. Antusias luar biasa dari para bikers juga mendapat apresiasi dari Honda dengan memberikan hadian menarik bagi bikers yang memiliki like, comment, dan reach terbanyak. Tercatat Bro Welly dan Bro Junaidi berhasil menaklukkan tantangan virtual challenge All New CB150R kali ini.

Bro Welly selaku Penasehat HSFC Medan mengungkapkan sangat menyambut baik digelarnya virtual challenge ini, karena dengan membagikan pengalaman berkendara bersama All New Honda CB150R kepada para pengguna media sosial, tentunya akan semakin banyak lagi masyarakat yang akan terinspirasi untuk menjadikan motor kebanggaan para bikers Streetfire ini sebagai motor yang teapt sebagai teman berkativitas.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, virtual challenge ini merupakan cara Honda untuk mengapresiasi respon positif masyarakat Sumatera Utara terhadap All New Honda CB150R Streetfire berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda bersama komunitas motor Honda ingin menginpirasi masyarakat untuk ikut merasakan pengelaman berkesan dan mengekspresikan kesenangan berkendara saat memacu All New Honda CB150R Streetfire yang memiliki tampilan desain yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike, sehingga tampak semakin gagah , membanggakan, dan menjadikan perngendaranya semakin pecaya diri, ” ujar Sutjipto.(ril)