18/04/2024 7:36
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Savetember Ceria Hadirkan Senyum Pecinta Honda Sumut

Fokusmedan.com : Senyum keceriaan para pecinta motor Honda yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut) semakin merekah seiring dengan kehadiran program “ Savetember Ceria” yang khusus dipersembahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer motor Honda. Dimana, melaui program istimewa ini, Honda memanjakan masyarakat dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama jajaran motor unggulanya.

Keistimewaan program Savetember Ceria ini diawali dengan pemberian diskon spektakuler senilai 5 juta rupiah untuk pembelian sport berkonsep Total Control, All New Honda CBR250RR baik secara cash maupun kredit. Diskon sebesar 1 juta rupiah juga disematkan Honda pada motornya para penakluk jalanan All New Honda GTR 150. Tidak lupa, Honda juga menghadiahkan 1 kota masker gratis untuk setiap pembelian motor Honda sebagai bentuk dukungan bagi penerapan protokol kesehatan.

Potongan harga menarik juga dipastikan akan mencuri perhatian para penggemar matik Honda melalui sajian diskon sebesar 700 ribu rupiah dan hadiah jacket cantik untuk pembelian matik petualang All New Honda ADV150. Direct gift berupa jacket Eksklusif juga akan dihadiahkan Honda bagi mereka yang merindukan matik mewah All New Honda PCX dan All New Honda Scoopy.

Tidak hanya itu, senyum bahagia pastinya juga akan dirasakan penggila matik yang memberikan ksempurnaan berkedara All New Honda Vario yang akan hadir menawarkan diskon menarik senilai 500 ribu rupiah dan hadiah jaket keren dari Honda. Para penggemar matiknya gen eksis Honda Genio dan matiknya anak muda Honda BeAT tentunya juga merasa girang, karena akan ada diskon sebesar 400 ribu rupiah untuk setiap pembelian kedua matik tersebut.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi seluruh pecintanya di wilayah Sumatera Utara dengan menghadirkan berbagai program yang akan menjawab kebutuhan masyarakat. Seperti halnya program Savetember Ceria, yang dipastikan akan memberikan keceriaan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan harapan memiliki motor impian.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya berkontribusi tidak hanya dengan menghadirkan motor berkualitas disertai layanan purna jual terbaik, namun tidak berhenti berupaya menemani dan mengajak masyarakat tetap bersemangat melindungi kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan agar dapat selalu #Cari_aman dalam menghadapi tantangan pandemi saat ini, “ ujar Gunarko.(ril)