Sambut Harpelnas, Honda Manjakan Konsumen Setianya

Fokusmedan.com : Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2021 yang jatuh pada 4 September mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan program istimewa bertajuk “Terima Kasih Pelanggan Setia Honda” sebagai bentuk apresiasi pada seluruh konsumen yang selama ini setiap mempercayakan Honda sebagai armada impian.

Program tersebut diwujudkan dengan memanjakan 1.000 konsumen loyal yang akan diundang Honda untuk ikut berpartisipasi dalam webinar terkait Covid-19 bersama dr. Adam Prabata selaku PhD Candidate in Medical Science at Kobe University yang akan berlangsung secara virtual pada 3 September 2021 pukul 19.00 s/d 21.30 Wib.

Tidak hanya menambah pengetahuan tentang cara menjaga kesehatan selama pandemi, namun Honda juga turut memperkaya wawasan para peserta webinar dengan cara merawat motor Honda yang akan dibawakan oleh Dokter Honda, Ir. Armayadie selaku Technical Development Sub Dept. Head PT Indako Trading Coy.

Setelah mendapat undangan dari Honda melalui Whatsapp, maka konsumen dapat langsung melakukan pendaftaran melalui  https://bit.ly/UndianHARPELNASHONDA. Persembahan istimewa juga akan diberikan bagi para peserta webinar, sebut saja voucher diskon jasa servis lengkap sebesar 50% ke 1.000 peserta, dan mendapatkan special offer untuk pembelian Honda Vario 150.

Leo Wijaya,Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan Hari Pelanggan Nasional merupakan momen istimewa yang selalu dimanfaatkan Honda untuk memanjakan konsumen setianya.

Pada program Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dengan webinar special yang akan memperkaya wawasan terkait menjaga kesehatan di masa pandemi, sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

“Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Karenanya untuk mendukung mobilitas masyarakat, maka dengan Semangat Satu Hati AHASS menghadirkan beragam program dan layanan menarik bagi konsumen setia untuk merawat motor kesayangan sehingga tetap dapat selalu #Cari_aman di jalan, “ ujar Leo Wijaya.

Selama masa pandemi, aktivitas pelayanan konsumen di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station  (AHASS) juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan bagi para konsumen yang melakukan perawatan motor.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS juga terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam peningkatan fasilitas di AHASS, seperti booking service, pit express, dan layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) juga dihadirkan Honda dalam memanjakan konsumen.(ril)