Bocah SD Korban Penculikan dan Pencabulan 10 Pria

Fokusmedan.com : Bocah laki-laki berumur 10 tahun berinisial RAP diduga menjadi korban penculikan dan pencabulan oleh 10 l pria dewasa.di kawasan Medan Amplas.

Aksi kebiadaban tersebut dilakukan para pelaku pada Senin (23/8/2021). Korban dianiaya dan diancam dengan menggunakan pisau.

Informasi menyebutkan, kejadian bermula saat RAP hendak membeli sesuatu ke warung. Dalam perjalanan RAP diculik dan dinaikkan ke mobil pick up ditutupi terpal.

Para pelaku berjumlah 10 orang menggunakan topeng secara bergantian melakukan pencabulan terhadap korban.

Ironinya, peristiwa bejat itu direkam pelaku. Setelah puas, bocah kelas 3 SD itu dibawa ke tempat semula, ditendang agar segera turun dari mobil.

“Malam itu saya lihat anak saya itu murung, terus saya tanya kenapa, keadaannya seperti sangat trauma. Namun saat itu, anak aku itu tak mau jawab, dan hanya menangis,” ujar ibu korban berinisial PA, Rabu (1/9/2021).

Setelah dibujuk, akhirnya korban mengaku telah disodomi 10 pria dewasa. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polrestabes Medan dengan STTLP/N/1675/YAN/,2.5/ K/VIII/2021/SPKT Restabes Medan.

“Akibat kejadian itu, anak ku takut dan trauma pergi ke masjid. Apalagi melihat mobil pickup, takut kali dia. Anak ku itu bukan hanya disodomi,” jelasnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Iya benar bang, tapi hasil visumnya belum keluar,” tandas Kanit PPA.(edi)