25/04/2024 5:18
FOKUS MEDAN

Polsek Patumbak Bantu Korban Penembakan Toko Emas

Fokusmedan.com : Polsek Patumbak memberi bantuan kepada Julius Hardi Simanungkalit yang menjadi korban luka tembak saat terjadi aksi perampokan toko emas di pasar Simpang Limun, Senin (30/8/2021).

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian serta atas dasar kemanusiaan atas musibah yang dialami korban.

“Saya harap bantuan yang kami berikan dapat membantu kebutuhan keluarga bapak Juliardi sehari-hari. Dan mari kita sama-sama berdoa agar pelakunya segera tertangkap,” sebutnya di kediaman Julius Hardi Simanungkalit Jl Seksama Gg Suka, Kelurahan Sitorejo III, Kecamatan Medan Amplas.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Neneng Armayanti SH juga menyampaikan dukungan moral pada korban agar segera cepat pulih dari luka yang dideritanya.

“Semoga dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi perampokan toko emas terjadi di Pasar Simpang Limun, Kamis (26/8/2021) lalu. Saa itu, Julius yang bertugas  menjaga parkir ditembak pelaku karena menghadang para perampok yang kabur.(ril)