Polsek Medan Kota Ringkus Pria Pemilik Sabu

Fokusmedan.com : Tim Tekab Polsek Medan Kota meringkus seorang pria berinisial SW (28) atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Rahmadan melalui Panit Reskrim Iptu Asrul Rambe menyampaikan, tersangka ditangkap pada Jumat, 13 agustus 2021 sekira pukul 16.42 WIB.

“Sebelumnya kita mendapat informasi adanya peredaran narkoba di Jalan Jati,” sebutnya kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Usai menerima informasi tersebut, lanjutnya, tim kemudian melakukan penyelidikan dan mencurigai seorang pria keluar dari salah satu ruas jalan.

“Selanjutnya langkah tersangka dihentikan di di Jalan Medan Area Selatan Gg Delapan Kelurahan Kecamatan Medan Area. Saat¬†dilakukan penggeledahan, ditemukan satu plastik kecil yang diduga berisi sabu,” ujarnya.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku jika sabu tersebut dibelinya dari seseorang yang tidak dikenalnya seharga Rp 45 ribu.

“Kini tersangka dan barang bukti sabu seberat¬† 0.14 gram diamankan ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(yaya)