27/04/2024 9:02
EKONOMI & BISNIS

Lebarkan Sayap di Medan, Viral Blast Global Ajak Masyarakat Melek Money Management

Owner Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global meresmikan kantor cabang di Medan. Ist

Fokusmedan.com : Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global kembali melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang di Medan, Kamis (29/7/2021). Dengan berdirinya kantor cabang ketiga ini setelah di Jakarta dan Surabaya, Viral Blast Global bersiap memberikan edukasi money management secara menyeluruh untuk masyarakat Medan.

Dengan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, acara Grand Opening Kantor Viral Blast Global Cabang Medan ini dihadiri langsung oleh para owner dan jajaran manajemen Viral Blast Global.

Peresmian Kantor cabang baru dengan 4 lantai di Centre Point Medan Blok F 1, Jl. Timur No. 8 ini juga dihadiri dari Tim Mitra Kota Medan dan sekitarnya serta tim Padang, Sumatera Barat.

Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama mengatakan, Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global telah membantu masyarakat untuk menyambut peluang bisnis baru.

Hadirnya platform edukasi money management ini menjadi angin segar bagi para pelaku ekonomi dan pebisnis, khususnya di Kota Medan Sumatera Utara, yang merupakan sentra bisnis dan industri. Dan diharapkan mampu memperluas jaringan bukan hanya di Kota Medan saja namun bisa menyebar keseluruh kota sekitarnya.

“Satu tahun perusahaan Viral Blast Global berdiri, telah banyak membantu masyarakat Indonesia terutama yang ingin meningkatkan penghasilan ataupun mencari peluang bisnis baru. Saya berharap dengan hadirnya kantor cabang baru di Kota Medan ini membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendapatkan edukasi kuangan dari kami,” ujarnya melalui siaran tertulis, Jumat (30/7/2021).

Owner Viral Blast Global lainnya, Putra Wibowo menambahkan, dengan dengan hadirnya Kantor cabang di Kota Medan ini mampu membuat Viral Blast Global semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Saya sangat berharap para mitra lebih semangat untuk mendapatkan edukasi dari Viral Blast Global. Tentunya dengan hadirnya kantor ini merupakan komitmen Viral Blast Global untuk terus meningkatkan kualitas edukasi money management khususnya di Kota Medan dan sekitarnya,” tuturnya.

Dalam acara ini salah satu mitra yang berhasil meraih reward mobil mewah BMW, Muhammad Arsyad mengaku sangat antusias dengan hadirnya kantor cabang Viral Blast Global di Kota Medan.

“Saya sangat bersyukur akhirnya Viral Blast Global hadir di kota tercinta kita Medan. Viral Blast Global memang sangat luar biasa. Awal mula saya dikenalkan teman saya dan saya juga belajar konsep edukasi money management yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Edukasi dari Viral Blast Global mampu membuka wawasan saya tentang konsep bisnis yang menguntungkan,” kata dia.

Begitu pula dengan Nur ati Zebua, yang juga merupakan mitra peraih Mobil mewah Mercedez Benz, mengucapkan rasa terima kasihnya karena perusahaan sangat menghargai usahanya dengan memberikan penghargaan yang sangat luar biasa.(ng)