Politikus Demokrat Jane Shalimar Meninggal Dunia akibat Covid-19

Artis sekaligus politisi Partai Demokrat Jane Shalimar. Ist

Fokusmedan.com : Artis sekaligus politisi Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7) pada usia 41 tahun akibat infeksi virus corona penyebab Covid-19 yang menyerangnya. Kabar ini pertama kali disampaikan melalui akun Instagram sahabatnya, Elisya Olive.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimat binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Elisya, seraya mengunggah fotonya bersama mendiang Jane Shalimar.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah. Tenang disana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah,” tulis  Elisya Olive.

Dia terinfeksi Covid-19 pada akhir Juni dengan gejala seperti sesak napas dan batuk, kemudian dirawat di rumah sakit.

Jane Shalimar awalnya dikenal sebagai seorang pesohor yang tampil di berbagai sinetron seperti “Padamu Aku Bersimpuh”, “Jalan Keadilan”, “Istri Pilihan” hingga “Cinta Yang Hilang”. Dia juga pernah menjadi penyiar radio serta presenter sebelum terjun ke politik sebagai bagian dari Partai Demokrat.(ng)