25/04/2024 21:07
INSPIRASI

DPD Golkar Sumut Bakti Sosial dan Silaturahmi di Medan Deli

Fokusmedan.com : Partai Golkar Sumut menggelar bakti sosial dan silaturahmi di Jalan Mangaan Lingkungan 12 lorong Wisnu Mabar, Kecamatan Medan Deli. Selasa (29/6) sore. Kegiatan bakti sosial DPD Golkar Sumut tersebut, sebanyak 250 paket sembako diberikan kepada warga kaum dhuafa di Kecamatan Medan Deli.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut,
Irham Buana Nasution, DPRD Sumut selaku perwakilan Golkar Sumut, ketua Partai Golkar Kota Medan, M Syaf Lubis beserta pengurus .Ketua DPD AMPG Kota Medan, anggota DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe akrab disapa Bung Bayek, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan Bung M Afri Rizky, Camat Medan Deli, Pengurus IPK Medan Deli, Ketua Karang Taruna Medan Deli.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat diserahkan oleh Irham Buana Nasution, DPRD Sumut selaku perwakilan golkar sumut, dan ketua Partai Golkar Kota Medan, M Syaf Lubis. Dalam sambutannya, M Syaf Lubis selaku ketua Partai Golkar Kota Medan menyampaikan, kegiatan bakti sosial atas keinginan ketua kami Bapak Musa Rajeksyah yang sangat peduli pada kegiatan – kegiatan sosial, dirinya sebagai Ketua DPD kota Medan mengikuti jejak beliau dalam kepedulian sosial.

“Hari ini kami dari Partai Golkar datang di Kecamatan Medan Deli ini bukan dalam rangka kampanye. Bukan juga karena ada kepentingan. Karena kadang kala ada yang datang hanya ingin cari kepentingan jadi Caleg atau Pemilu” Sebutnya.

Tapi kami hari ini datang kesini karena bentuk kepedulian dari Kami dari Partai Golkar bersama Bapak Musa Rajeksyah kepada masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli.

“Kami juga tidak menyangka hari ini kedatangan 2 orang anggota DPRD dari kota Medan Ada anggota DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe akrab disapa Bung Bayek dan Ada Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan Bung M Afri Rizky Lubis.” ungkapnya.

Sementara itu, Heri Sutrisno selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Deli didampingi Wakil Ketua, Wahyu Permana, S.H. Mengatakan berterima kasih kepada ketua Partai Golkar Sumut dan Partai Golkar Kota Medan, yang telah membuat kegiatan Silaturahmi dan Bakti sosial bersama Partai Golkar Sumut di Kecamatan Medan Deli. Ia berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.