Jelang Hari Bhayangkara ke-75 Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Fokusmedan.com : Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sumut melakukan bakti sosial dengan melepas keberangkatan tim yang akan membagikan 5.000 paket sembako ke 18 daerah.

Bantuan ini akan disalurkan umtuk petani, panti jompo, panti asuhan, buruh harian, guru PHK, mahasiswa perantau asal Papua, tukang ojek pangkalan, sopir, dan pedagang kaki lima.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19,” sebutĀ Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra didampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (25/6/2021).

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyampaikan, Bakti sosial itu sudah dilaksanakan sejak 25 Juli sampai 30 Juli 2021 dengan pola distribusi dan penyerahan pemberian paket dilaksanakan oleh perwakilan TNI-Polri bekerjasama kelompok masyarakat dan organisasi.

“Penyerahan dilaksanakan dengan cara mengantar langsung kepada penerima di dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya.(ril)