Polres Tanjung Balai Antarkan Bantuan ke Korban Erupsi Gunung Sinabung

Polres Tanjung Balai melepas bantuan kemanusiaan. Ist

Fokusmedan.com – Polres Tanjungbalai memberangkatkan pengantaran bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Sinabung, Rabu (17/3/2021).

Acara pemberangkatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira di depan Mako Polres Tanjungbalai Jl. Jend Sudirman Kota Tanjungbalai.

Adapun bantuan kemanusiaan untuk korban Gunung Sinabung diberikan berupa 50 karung beras 5 Kg, air mineral 70 kotak, roti unibis 2 kotak, teh celup 5 kotak, susu kaleng 1 kotak, vitamin, masker dan baju layak pakai.

“Sebagai sesama, tentunya kami prihatin dengan keadaan saudara saudara kita yang berada disekitar Gunung Sinabung Tanah Karo, apa yang bisa kami berikan bantuan pada saat ini maka kami berikan. Semoga bantuan yang diantar sampai ketujuan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.

Ia mengatakan kegiatan yang di laksanakan adalah merupakan wujud kepedulian Kapolres Tanjung Balai beserta jajaran terhadap korban bencana alam Gunung Sinabung.

“Kami doakan semoga saudara saudara kami di sekitar Gunung Sinabung diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Putu.

Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan korban bencana alam Gunung Sinabung, Kapolres Tanjung Balai Memberikan fasilitas untuk mengantarkan bantuan yaitu berupa truck Dalmas Polres Tanjung Balai.

(Rio)