Kena Operasi Yustisi, Seorang DJ di Cafe Lau Dendang Diamankan Polisi

Petugas mengamankan alat turntable dari sebuah cafe. Ist

Fokusmedan.com : Cafe Abadi yang berada di Jalan Bersama, Dusun VIII,
Desa Laudendang, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (07/03/2021) dini hari menjadi sasaran Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan (Prokes)

Hasilnya, selain memberikan imbauan kepada para pengunjung cafe agar selalu tetap mematuhi Prokes dan kembali pulang ke rumahnya masing-masing. Personel Polsek Percut Seituan ini juga turut mengamankan seorang pria berinisial AA (21) warga Jalan Sidomulyo, Dusun V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

“Pria berinisial AA ini kita amankan karena merupakan pemain/ Disc joki (DJ) Cafe Abadi tersebut. Selain menyita 2 unit twitter, 2 unit shopwaper, dan 1 unit portable DJ dari dalam cafe tersebut petugas juga turut menemukan sejumlah botol Minuman keras (Miras) seperti 11 botol Miras merk Kamput, 4 botol bir putih, 2 botol anggur merah dan 2 botol Manson, “terang Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH melalui Kasie Humas, Aiptu Basrah Mansyah.

Dalam Operasi Yustisi yang digelar, Minggu (07/03/2021) mulai pukul 00.15 WIB – 02.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH.

Kemudian bilang Aiptu Basrah Mansyah, petugas langsung bergerak menuju ke Cafe Abadi yang berada di Jalan Bersama, Dusun VIII, Desa Laudendang, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Begitu tiba di lokasi, petugas menemukan sejumlah pengunjung cafe sedang duduk-duduk berkerumun sembari mendengarkan musik yang dibarengi dengan mengkomsumsi Minuman keras (Miras).

“Di cafe itu, petugas langsung memberikan imbauan kepada para pengunjung yang tidak mematuhi Prokes untuk selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Setelah itu, semua pengunjung cafe kita bubarkan untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing. Sedangkan pria berinisial AA kita boyong ke Mako Polsek Percut Seituan untuk dimintai keterangannya,” tukasnya.

(Rio)