Aurel dan Azriel Terinfeksi Corona, Ini Pesan Krisdayanti untuk Keduanya

Fokusmedan.com : Angka infeksi virus Corona di Indonesia masih terus bertambah. Meski vaksinasi sudah mulai dilakukan, seluruh masyarakat masih harus tetap waspada. Penggunaan masker dan jaga jarak masih menjadi protokol yang harus dipatuhi.

Beberapa waktu lalu, keluarga Anang Hermansyah baru saja memberi kabar mengejutkan. Aurel Hermansyah sang anak pertama bercerita jika keluarganya terinfeksi virus Corona. Setidaknya empat dari anggota keluarga Hermansyah dinyatakan positif Corona.

Aurel dan sang adik Azriel menjadi anggota keluarga yang dinyatakan positif terjangkit Corona. Kabar Aurel dan Azriel yang terjangkit Corona ini tentu sampai ke telinga ibu kandungnya, Krisdayanti.

Melansir dari KapanLagi, Krisdayanti mengaku prihatin dengan kondisi kedua anaknya yang terinfeksi virus Corona. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mengirimkan doa terbaiknya untuk Aurel dan Azriel.

“Doa tentunya karena prihatin lihat kondisi yang semuanya dalam keadaan ketat masih aja,” tutur Krisdayanti.

Meminta Aurel dan Azriel Fokus Sembuh

Mengetahui jadwal kedua anaknya padat, Krisdayanti hanya berharap keduanya kali ini fokus untuk sembuh. Meski tak lagi tinggal bersama, Krisdayanti tetap mengkhawatirkan kondisi buah hatinya bersama Anang itu. Ia langsung bertanya saat mengetahui Aurel dan Azriel dinyatakan positif.

“Jadi untuk Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu itu aja, jadi kemarin begitu tahu tanggal 15 hari senin dapet kabar kalau Aurel positif, langsung saya tanyakan dan bilang pada dia kalau harus konsen sembuh dulu jangan mikir yang lain,” terang Krisdayanti.

Harus Tetap Bahagia

Seperti pasien Corona lainnya, Aurel dan Azriel harus menjalani isolasi mandiri untuk dapat sembuh dan meminimalisir penularan ke orang lain. Terbiasa berkumpul dengan keluarga, isolasi mandiri tentu bukan perkara mudah.

Rasa bosan dan kesepian tentu juga dapat dirasakan Aurel dan Azriel. Meskipun begitu, Krisdayanti meminta kepada dua anaknya untuk tetap bahagia dengan berpikiran positif.

“Saya nanya sekarang tinggal di mana, apartemen jadi harus ngejaga banget buat merekanya sendiri, harus positif harus tetep bahagia, harus olah tubuh supaya gak drop,” imbuh Krisdayanti.(yaya)