18/04/2024 17:29
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Valentine, Honda Siapkan Hadiah Manis Bagi Generasi Eksis

Fokusmedan.com : Valentine’s Day atau yang dimaknai sebagai hari kasih sayang yang diperingati pada tanggal 14 Februari banyak dimanfaatkan berbagai kalangan untuk mengekspresikan cinta dan perasaannya pada orang-orang terkasih. Tidak terkecuali PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang menunjukkan kasih sayang pada pecintanya dengan menghadirkan program menarik bertajuk “Honda Valentine’s Day”.

Melalui program tersebut, Honda berupaya berbagi kebahagiaan di momen istimewa bagi para generasi eksis yang malakukan pembelian Honda Genio pada periode 10 – 28 Februari 2021 secara kredit berupa diskon angsuran hinggal 40 ribu rupiah, dan potongan tenor selama 2 bulan. Selain itu, hadiah manis berupa baju couple juga akan menjadi milik mereka yang melakukan pembelian Honda Genio baik cash maupun kredit.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, program ini merupakan bentuk ungkapan kasih sayang Honda kepada para pecintanya yang setia menggunakan motor Honda, khususnya para anak muda yang siap mewujudkan impiannya bersama skutik berteknologi canggih Honda Genio.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda ingin menemani masyarakat menjalani aktivitas, terutama pada momen-momen bahagia seperti halnya Hari Valentine yang terbilang tren di masyarakat. Honda juga berharap kedepannya semakin teripisirasi menghadirkan program menarik dan menyenangkan yang tidak hanya memberikan kebahagiaan, namun juga kesan yang mendalam, “ ujar Gunarko.

Honda Genio sendiri merupakan matik dengan segudang keunggulan. Sebut saja, penyematan LED yang keren sebagai lampu depannya, kemasan informasi kecepatan, status BBM serta jauh jarak yang sudah ditempuh dituliskan dengan menggunakan indikator digital, memiliki power charger di dalam bagasi sluas 14 liter, dan pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka Jok.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda selalu berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif tentunya mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara.(ril)