20/04/2024 20:01
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Arsenal Tundukkan Newcastle 3-0, Arteta : Tim Solid dan Kompak

Para pemain Arsenal melakukan selebrasi. Ist/Twitter Arsenal

Fokusmedan.com : Manajer Arsenal Mikel Arteta merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan Newcastle. Menurutnya, para pemainnya sudah menunjukkan performa yang sangat bagus.

Dilansir dari bola.net, Arsenal menjamu Newcastle dalam laga pekan ke-19 Premier League, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. The Gunners mengalahkan tamunya dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium.

Baca Juga : Hasil Imbang Lawan Man United Lanjutkan Tren Buruk Liverpool, Ini Kata Jurgen Klopp

Pierre-Emerick Aubameyang tampil gemilang dalam pertandingan ini dengan menyumbang dua gol untuk Arsenal. Sementara satu gol sisanya dilesakkan Bukayo Saka.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal naik ke peringkat ke-10 dengan 27 poin, sedangkan Newcastle tertahan di peringkat ke-15 dengan 19 poin.

Selepas pertandingan, Arteta mengaku sangat senang performa yang ditunjukkan anak buahnya saat mengalahkan Newcastle.

“Ya, saya sangat senang dengan penampilan secara keseluruhan karena secara kolektif dan individu sangat kuat sejak awal,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Kami membutuhkan waktu lebih lama dari yang kami inginkan untuk mencetak gol pertama karena di babak pertama kami juga memiliki beberapa peluang besar.”

Arsenal juga mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan. Menurut Arteta, The Gunners sudah tampil sangat solid dan kompak dalam pertandingan ini.

“Secara keseluruhan tim terlihat percaya diri, terlihat solid, terlihat kompak dan sangat jelas tentang apa yang harus kami lakukan, bertahan dan menyerang,” lanjutnya.

“Jadi saya sangat senang dengan clean sheet, gol, dan secara keseluruhan laju dan momentum yang kami miliki.”

(Rio)