Mau Isap Sabu di Kamar, Wong Budi Digerebek Polisi

Tersangka menunjukkan barang bukti narkoba. Ist

fokusmedan : Personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai menggerebek sebuah rumah di Jalan Garuda Lingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung. Senin (11/1/2021) malam kemarin.

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan seorang pria bernama Irwansyah Dalimunthe alias Wong Budi (41) dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 1,11 gram.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan penggerebekan terhadap tersangka ini bermula dari adanya laporan yang menyebutkan di seputaran Jalan Garuda ada seorang pria yang kerap memakai sabu.

“Informasi itu kemudian kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Sejurus kemudian, personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai menggerebek rumah yang diduga dijadikan sarang narkoba tersebut.

“Adapun pada saat dilakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis shabu tersebut berada terletak di lantai kamar tepat di belakang tersangka,” ungkapnya.

Tak pelak, atas penemuan barang bukti tersebut tersangka lalu diboyong ke Polres Tanjung Balai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat diperiksa tersangka mengakui perbuatannya, saat ini tersangka sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut,” tukasnya.

(Rio)