Generasi Muda, Jadikan Cari_Aman Tren Gaya Hidup di Tahun Baru

fokusnedan : Budaya keselamatan berkendara #Cari_aman diyakini akan menjadi salah satu tren gaya hidup yang banyak dilakukan oleh masyarakat di tahun yang baru.. Hal tersebut didukung dengan konsistensi yang ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang terus melakukan kampanye dan sosialisasi keselamatan berkendara (safety riding) yang terus digaungkan melalui berbagai aktivitas.

Seperti halnya menggelar aktivitas Podcast Ngobrol Seru yang sajikan melalui tayangan Youtube Indako_hondasumut beberapa waktu yang lalu. Bersama Ismed Risya selaku Tim Safety Riding PT Indako, Honda kembali mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mengenal lebih dekat dengan tagline Cari_aman dari Honda.

Cari_Aman sendiri merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda. Dimana melalui tagline ini, Honda berupaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Beragam aktivitas juga menghiasi perjalanan tim safety riding dalam perjuangannya menyebarkan virus safety riding di wilayah Sumut, seperti halnya memberikan pelatihan edukasi pada berbagai kalangan masyarakat. Kesempatan ini juga dimanfaatkan tim untuk membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengikuti pelatihan safety riding bersama Honda dengan cara mengirimkan DM (Direct Message) ke media sosial Indako Honda Sumut baik melalui instagram, facebook atau dapat menghubungi langsung Tim Safety Riding Honda ke no. : 08126567511

Ismed Risya, Tim Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan generasi muda merupakan cerminan masa depan bangsa yang yang harus dijaga keselamatannya. Karenanya bersama para instruktur terlatih dan tagline #Cari_aman, pihaknya akan terus mengajak generasi muda untuk lebih aware akan keselamatan berkendara dengan menjadikan penggunaan helm dan jaket tidak hanya sebagai alat pelindung, namun sebagai tren gaya hidup dan menjadikan perngendara tetap tampil kece.

“Mengendarai sepedamotor dengan aman dan dilandasi perilaku berkendara yang baik dengan tetap mentaati peraturan berlalu lintas merupakan cerminan dari pemahaman tagline #Cari_Aman. Karenanya sangat dibutuhkan mengikuti pelatihan safety riding yang tentunya sangat bermanfaat untuk meminimalisir kecelakaan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu saat berkendara di jalan raya, “ ujar Ismed Risya.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, gaya hidup #Cari _aman saat berkendara dengan motor bukan menjadi hal yang sulit dilakukan. Hanya saja dibutuhkan niat dan komiten yang kuat agar tercipta keselamatan saat berkendara. Menurutnya, tim safety riding sudah cukup banyak berkontribusi melalui aktivitas edukasi yang diharapkan dapat mewujudkan impian menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat luas.(ril)