19/04/2024 12:25
FOKUS MEDAN

Unggul Lewat Quick Count, Bobby-Aulia akan Tunggu Hasil Perhitungan KPU

, Pasangan Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada saat berada di DPD Golkar di Jalan K.H Wahid Hasyim, Kecamatan Baru, usai pemilihan. Ist

 

fokusmedan : Pasangan Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman akan menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU.

Hal ini diungkapkan oleh Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution di DPD Golkar di Jalan K.H Wahid Hasyim, Kecamatan Baru, usai pemilihan.

“Pada hari ini alhamdullilah kita bisa lihat diperhitungan cepat, tapi ini masih perhitungan cepat,” ungkapnya, Rabu (9/12/2020).

Ia mengatakan, pihaknya akan tetap akan menunggu hasil perhitungam dari KPU.

“Kita sama-sama seluruh pendukung seluruh partai pengusung kita tinggu hasil real count hasil dari KPU,” katanya.

Namun, Bobby memastikan pilkada pada hari ini berjalan dengan lancar dan masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan.

“Pada sore hari ini yang penting bisa kita buktikan pemilihan kepala daerah di kota medan bisa berjalan dengan lancar tidak ada satu pun kejadian yang merugikan khususnya masyarakat kota medan dan kita pastikan tadi di TPS bagaimana protokol kesehatan benar-benar dijaga,” pungkas Bobby.

Selain itu, dia juga berterimakasih kepada partai pengusung dan para pendukungnya.

“Saya hari ini mewakili seluruh tim berterima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar partai golkar terkhusus, untuk abanda saya abangda Ijeck yang luar biasa sekali dukungan dan suport beliau,” tandas Bobby.

(Pian)