Polsek Medan Kota Bantu Korban Banjir di Kelurahan Sei Mati

fokusmedan : Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan bersama personel Bhabinkamtibmas memberi bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (4/12) malam.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian kita kepada warga yang terdampak banjir,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, Iptu AW Nasution, Sabtu (5/12).

Selain memberikan bantuan pangan, lanjutnya,  pihaknya juga membersihkan kotoran dan lumpur yang terbawa banjir masuk ke permukiman warga. Kegiatan itu juga melibatkan Kanit Binmas d M Kanit Sabhara Polsek Medan Kota.

“Kita melibatkan beberapa anggota untuk membantu masyarakat membersihkan rumahnya yang terdampak banjir,” sebutnya kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan memberikan nasi bungkus dan air mineral kepada warga. Bantuan itu akan terus dilakukan untuk meringankan beban warga terdampak banjir.

“Kita juga menyiagakan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota di sekitar lokasi banjir untuk senantiasa memberikan bantuan kepada masyarakat dan memantau perkembangan situasi,” tandasnya.(edi)