Kereta Api Tabrak Mobil Agya di Medan Helvetia

fokusmedan : Satu unit mobil Agya BK 1296 AAB ditabrak kereta api Sri Lelawangsa di Jalan Pantai Timur Pasar 2 Rel Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (28/11/2020) sore.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban atas nama Mayang Sari (26) Sunggal, luka ringan, namun kendaraan yang dikendarainya mengalami rusak dibagian depan mobil, yang mana menurut keterangan suaminya istrinya akan menghadiri arisan,

“Saat ini kendaraan sudah kami amankan, dan Saya bersama anggota tadi langsung ke Tkp dan mengamankan lokasi Tkp tersebut, kejadian ditaksir sekira pukul 14.00 WIB” kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.

Ia mengatakan kejadian bermula ketika kereta Api datang dari arah medan menuju ke Binjai, disaat bersamaan melintas korban melewati perlintasan rel. Hingga akhirnya kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Dan untuk saat ini menurut suami korban, bahwasanya istrinya sudah berada di rumah, untuk kelanjutan kasus tabrakan ini masih kami proses dan unit lantas kami nantinya akan berkoordinasi dengan pihak PJKA,” tandasnya. (Rio)