Honda C125 Jadi Obat Rindu Pecinta Bebek Retro

fokusmedan : Banyak alasan mengapa pecinta bebek retro harus memilih Honda Super Cub C125 untuk memuaskan kerinduannya pecintanya yang ingin bernostalgia maupun yang jatuh cinta dengan tampilannya yang simpel dan unik. Seperti halnya, desain Honda Super Cub C125 yang tetap mempertahankan tampilan lawas, salah satunya seperti pengaplikasian jok single seater.

Kesan klasik yang diusungnya juga menjadikan Honda Super Cub C125 hadir sebagai ikon sepeda motor bebek retro yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, Honda CT125 merupakan obat rindu bagi pecinta motor bebek trekking legendaris dengan desain tangguh dan pesonanya tak lekang oleh waktu. Menghadirkan motor bebek berdesain klasik juga salah satu cara Honda menemani konsumen yang ingin tampil beda.

Selain kesan klasik, Honda Super Cub C125 juga menjadi motor bebek retro dengan gaya jadul yang dipadukan sentuhan modern sehingga tetap nampak kekinian. Memiliki motor ini, para pecintanya juga akan dimanjakan dengan sejumlah keunggulan, seperti :

Pertama, Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun turing santai menikmati alam. Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar.

Kedua, Honda Super Cub CT125 dibekali dengan mesin 125cc, PGM-FI, 4 langkah dan berpendingin udara ini mampu memberikan respon yang menyenangkan di perkotaan maupun pengalaman berkendara motor yang nyaman untuk trekking dan turing.

Ketiga, Sistem pengereman Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan beberapa fitur sehingga meningkatkan fitur keamanannya. Untuk keamanan berkendara, motor ini sudah Untuk keamanan berkendara, Honda CT125 dibekali dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan guna mengoptimalkan proses pengereman di berbagai medan.

Keempat, Fitur yang melimpah dan fungsional hadir melengkapi motor yang menjadi ikon bebek trekking ini. Untuk pencahayaan, Honda CT125 sudah mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan. Panelmeternya digital dan compact dengan modern dan mewah. Selain itu juga memiliki tangki tang besar untuk menemani pengendara melakukan perjalanan jarak jauh.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memenuhi kebutuhan konsumen premium akan sebuah motor ikonik yang mengakomodasi keinginan pemiliknya untuk tampil dan merasakan pengalaman berkendara yang semakin berbeda. Bersama Honda CT125, pecintanya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan, “ ujar Gunarko Hartoyo.