PERHUMAS Muda Medan Laksanakan Webinar Sambut KNH20

fokusmedan : Menyambut Konvensi Nasional Humas (KNH) 2020 pada 4-5 Desember mendatang, Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Muda Medan melaksanakan Webinar “Dari Medan menuju KNH20″ bertajuk “Efektivitas Sistem Daring di kampus dan Dunia kerja,” Sabtu (7/11) mendatang.

Tampil sebagai pembicara antara lain greeting speaker Ketua BPC PERHUMAS Medan yang juga Kepala Tempat Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (TUK LSP PRI) di Medan, Saurma MGP Siahaan, M.IKom, MIPR; Keynote Speaker Chairman LSP PRI, Muslim Basya, BBA. MBA dan special speaker Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Dr. Rudianto, M.Si; Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara (UIW Sumut) Jimmy Amanda Aritonang serta Corporate Sales, Marketing & Business Development Geraldi Petra Lasputra.

“Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pelantikan Pengurus PERHUMAS Muda Medan periode 2020-2021 yang berlangsung di Gedung Bina Graha Pemprovsu Medan. Jadi setelah pelantikan secara offline di Bina Graha, kita lanjutkan dengan webinar secara zoom,” jelas Ketua PERHUMAS Muda Medan terpilih Fachry Arsyam didampingi wakil Ketua Arguanda Pribadi; Sekretaris Purnama Sari; Bendahara Ika Widya dan Ketua Panitia Suci.

Saat ini, tambah Suci, peserta webinar sudah mencapai lebih dari 200 orang dari berbagai kalangan dan berbagai provinsi, dan akan bertambah terus hingga kegiatan berlangsung. Diharapkan semua peserta mendapatkan manfaat dari webinar yang menyiapkan hadiah bagi tiga penanya terbaik itu.

Perhumas Muda Medan merupakan wadah mahasiswa ilmu komunikasi khususnya jurusan humas atau public relations dan di Sumatera Utara berasal dari 10 kampus yang tergabung dalam lima divisi yaitu Divisi Keanggotaan dan Pelatihan, Divisi Kerjasama, Divisi Komunikasi dan Publikasi, Divisi Riset dan Kompetisi & Divisi Event Organizer. (ril)