Usai Video Call, Seorang Wanita Dijambret Pinggir Jalan Medan-Batang Kuis

Ilustrasi jambret. Ist

fokusmedan : Seorang wanita bernama Netty (35) menjadi korban penjambretan ketika berada di pinggir Jalan Medan-Batang Kuis Dusun 8 Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Akibat penjambretan ini 1 unit Hp Samsung Note 8 milik korban lenyap disikat pelaku yang beraksi menaiki sepedamotor. “Pas kejadian saya sama suami sedang membeli jamu di pinggir jalan,” kata Netty, Rabu (4/11/2020).

Tak lama berselang, lanjutnya menceritakan, smartphone miliknya berdering. “Keponakan nelpon video call,” ungkap Netty.

Ia pun mengangkat panggilan telepon video tersebut. Selang beberapa menit mengobrol dengan keponakannya, Netty lalu menutup sambungan video call.

“Pas saya masih megang Hp, itu pelaku datang naik sepedamotor, laki-laki dua orang langsung datang dan merampas Hp dari tangan saya. Kejadiannya cepat sekali,” ungkapnya.

Netty melanjutkan usai menggasak Hp korban, pelaku langsung tancap gas kabur dari arah Batang Kuis menuju Tembung. Korban sempat berteriak minta tolong, namun situasi sepi membuat pelaku berhasil lolos melarikan diri.

Atas kejadian ini, korban masih belum mau membuat laporan ke pihak berwajib. “Saya masih shock, memang gak ada luka-luka, tapi kejadian ini membuat saya takut ditambah lagi Hp saya untuk pakai kerja hilang,” ucap Netty.

“Hari ini (Selasa), saya mengurus kartu-kartu dulu, repotlah musibah ini,* sambungnya.

Ia berharap atas kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi dirinya untuk lebih berhati-hati. “Kepada masyarakat juga harus harus hati-hati, agar kejadian yang saya alami tidak terulang,” tandasnya.

(Rio)